APV

Harga:Rp. 350.000,-/12 jam

Deskripsi

Mobil Suzuki APV (All Purpose Vehicle) pertama kali diproduksi pada tahun 2004 dii Bekasi, Indonesia. Mobil berjenis mini MPV ini didesain oleh Suzuki di Jepang. Perakitan dilakukan di Indonesia oleh PT Indomobil Suzuki International. Ada tiga tipe Suzuki APV 2004 yaitu tipe GX, GL, dan GA. Sekarang, masih tersedia dua tipe dengan variasi standar, GA, GE, dan Blind Van. Tipe ini tidak mempunyai varian dengan transmisi otomatis.

Pada November 2007, Suzuki merilis versi pembaruan dari Suzuki APV dengan nama APV Arena (di beberapa negara, varian ini disebut APV Type II). Tipe ini mendapat perombakan di sisi eksterior, interior, dan performa mesin. Head lamp lebih besar dengan multireflektor, desain baru backdoor garnish dan rear lamp, front bumper dan grille, door mirror dengan adjustable (tipe SGX dan GX), lampu kabut di bagian bumper (tipe SGX dan GX), electric foldable (tipe SGX), serta rear wiper.

Tampilan Suzuki APV Arena menjadi lebih mewah dengan fitur yang lebih lengkap dengan penambahan fitur-fitur tersebut. Suzuki APV Arena tersedia dalam tiga tipe; SGX, GX, dan GL serta tersedia dalam transmisi manual 5-kecepatan dan transmisi otomatis 4-kecepatan. APV Arena berkapasitas tempat duduk untuk delapan orang. Tangki bahan bakarnya bisa diisi maksimal 46 liter.

Varian Suzuki APV lainnya adalah APV Luxury. Dikutip dari situs resminya, APV Luxury mengusung slogan BERKELAS (BERagam KELebihan iStimewa) untuk menonjolkan fitur-fitur kemewahan dan kenyamanan untuk keluarga. Dirilis bulan Maret 2009, tipe ini memiliki dua pilihan ban yaitu 15” dan 17”. Perombakan desain dilakukan pada September 2014. Mobil ini tersedia dengan tipe transmisi manual 5-kecepatan dan transmisi otomatis 4-kecepatan. APV Luxury memiliki luas kabin cukup untuk tujuh orang penumpang. Sama seperti APV Arena, kapasitas tangki bahan bakarnya juga 46 liter. Ixotransport melayani rental mobil APV di Solo.

APV | Rental Mobil Solo | 4