Mobil + Sopir
fulldayRp.600.000 ,-
Mobil + Sopir + BBM
fulldayRp.750.000 ,-
All in (Mobil + Sopir + BBM + Makan sopir + parkir)
fulldayRp.850.000 ,-
* Harga tertampil adalah untuk pemakaian dalam kota Solo. Untuk pemakaian ke luar kota dapat menghubungi CS kami.

Innova Reborn

PT Toyota Astra Motor (TAM) memproduksi mobil bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV) bertitel Toyota Kijang Innova pada tahun 2013. Produsen membuat seri ini agar Kijang tetap mempunyai reputasi sebagai mobil MPV terbaik dan terlaris.

Angka penjualan Innova cukup memuaskan sehingga varian-varian baru Innova terus bermunculan. Pada tahun 2015, varian baru Toyota Kijang New Innova diproduksi. Varian tersebut membawa perbaikan dari segi mesin, interior, dan eksterior. Toyota juga memproduksi seri terusan Innova bertajuk Innova Reborn.

Adapun spefikasi interior dan eksterior Toyota Innova Reborn 2018 sbb. :

Dimensi Toyota Innova adalah 4.585 mm x 1.775 mm x 1.750 mm. Ukuran tersebut bisa dibilang cukup luas. Kabin yang lega membuat penumpang dan pengendara menjadi lebih nyaman. Kapasitas penumpang yang dapat ditampung mobil ini adalah sebesar 7 orang penumpang.

Toyota Innova diperkuat dengan mesin tipe 4 dengan DOHC, Silinder Segaris, 16 katup, dan VVT-I berkapasitas 1.988 cc. Mobil ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 136 Ps pada putaran 5.600 rpm. Torsi maksimal yang dihasilkan adalah sebesar 18,6 Kgm pada 4.000 rpm. Pada putaran 3.600 rpm, mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum sebesar 102 Ps. Sedangkan pada putaran 2.600 rpm, torsi yang dihasilkan sebesar 26,5 Kgm.

Ground clearance Toyota Innova Reborn juga cukup tinggi sehingga mobil bisa bermanuver dengan lincah. Sistem suspensi mobil ini berjenis Double Wishbone, diperkuat dengan stabilizer serta pegas koil. Mobil ini juga mempunyai suspensi 4 link dengan pegas koil di bagian depan dan Lateral Rod di bagian belakang.

Dari segi pengereman, Toyota Innova mempunyai rem cakram dengan sistem ventilasi di rem depan dan rem tromol di rem belakang. Untuk menjamin stabilitas saat berkendara, produsen Toyota memberikan fitur Electronic Power Steering.

Toyota Innova Reborn mempunyai sistem keselamatan berupa Dual SRS Airbags, Collapse Steering Column, Side Impact Beam, dan New Seatbelt. Fitur New Seatbelt dipersenjatai dengan Force Limiter dan Pretensioner. Semua fitur ini bisa ditemukan di semua tipe.

Untuk fitur entertainment alias hiburan, Toyota Kijang Innova Reborn 2018 menyediakan fitur 2 DIN CD, MP3, USB/AUX, dan WMA Players. Ada pula fitur Integrated Rear Blower Air Conditioner di bangku penumpang baris kedua. Integrated Key dengan tambahan Toyota Auto Alarm, Power Door Lock, Power Windows, dan Wireless Door Lock.

Jasa rental mobil IxoTransport Solo menyediakan sewa mobil Kijang Innova Reborn. Hubungi ixotransport.com untuk memesan lebih lanjut.

Innova Reborn | Rental Mobil Solo | 4