Rental Grand Innova

Harga:Rp. 500.000,-/12 jam

Deskripsi

IxoTransport Menyediakan Sewa Rental Kijang Grand Innova di Solo

Toyota Kijang telah 40 tahun malang melintang di dunia otomotif Indonesia. Mobil merek Toyota Kijang memang telah menjadi “mobil sejuta umat Indonesia” karena seluruh masyarakat Indonesia mengenal ini dan penjualannya pun selalu memuaskan.

Kijang adalah sebuah mobil varian Multi Purpose Vehicle (MPV) andalah dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Perusahaan tersebut memegang hak merek Toyota di Indonesia. Untuk menjaga eksistensi Kijang sebagai mobil MPV terbaik dan terlaris, dibuatlah seri Toyota Kijang Innova.

Mobil MPV Toyota Kijang Innova pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Mobil ini langsung mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Dua tahun kemudian, PT TAM menghadirkan varian baru Kijang Innova, yakni Toyota Kijang New Innova. Mobil generasi baru ini menghadirkan perubahan tampilan eksterior, interior, dan mesin.

Hingga saat ini, Kijang Innova laris dibeli maupun disewa oleh para konsumen. Penyedia jasa rental mobil di Solo, ixoTransport, juga menyediakan sewa Kijang Innova di Solo sebagai salah satu layanan utama. Sebagai salah satu penyedia jasa rental Grand Innova di Solo, ixoTransport selalu menyediakan mobil Grand Innova yang terawat baik dan bersih. Jika Anda masih ragu-ragu dengan kelebihan Kijang Innova sebagai mobil MPV terbaik, berikut ini kami sampaikan spesifikasi eksterior dan review pengguna Kijang Innova.

Spesifikasi dan Keunggulan Grand Innova

Jasa Sewa Rental mobil Kijang Grand Innova di solo

Sentuhan-sentuhan baru merevisi konsep yang telah diusung Toyota Kijang Innova keluaran 2013. Meskipun konsep awal mobil tetap dipertahankan, perubahan baru yang diberikan tetap definitif sehingga kedua tipe mobil dapat dengan mudah dibedakan.

Contohnya saja, desain lampu utama pada bagian fascia mobil bersudut lebih tegas dan kini berbentuk persegi panjang. Perubahan desain ini menghadirkan kesan New Kijang Innova lebih modern dan berkelas. Fitur-fitur lain untuk bodi depan adalah lampu heksagonal multireflektor, front gill besar, dan bumper minimalis sejalur dengan lampu kabut.

Untuk bodi samping, konsep cenderung boxy minim lekukan masih dipertahankan. Desain kaca bagian belakang lebih tajam bagian atasnya dibandingkan model lama.

Sementara itu, bodi belakang dibuat lebih modern dengan perpaduan stoplamp rear combination dan New Back Door Garnish Panel sebagai sentuan ornamennya. Kesan sporty ditunjukkan dengan tambahan spoiler di bumper belakang. Secara keseluruhan, Toyota Kijang New Innova ini mempunyai kelebihan bodi yang aerodinamis.

Kelebihan dari segi bodi itu merupakan salah satu alasan banyak orang mencari jasa sewa Grand Innova di Solo ketika mereka memerlukan mobil untuk keperluan mendadak ke luar kota. Mengetahui hal ini, ixoTransport menyediakan jasa rental Kijang Innova di Solo untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Review Pengguna Jasa Sewa Rental Grand Innova

Menurut pengguna Grand Innova rbmmistry yang memberikan reviewnya di situs mouthshut.com, mobil ini dijulukinya “Best Family Car”. Menurutnya, interior mobil sangat menarik dan nyaman. Power brack dan power stering-nya sangat efektif, AC dingin, bensin irit, dan cocok untuk perjalanan jauh. Tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa sewa rental Grand Innova di Solo IxoTransport jawabannya.

Video Toyota Kijang Innova

Rental Grand Innova | Rental Mobil Solo | 4