Tempat Wisata Solo

Agrowisata Salib Putih, Salatiga

Selasa, 28 Apr 2015

Agrowisata Salib Putih terletak di sekitar 4m kaki Gunung Merbabu. Tempat ini sering direkomendasikan untuk kegiatan rekoleksi/retreat, pelatihan, outbond, rapat, reuni, pernikahan, ulang tahun dan berbagai acara seminar. Dengan luas area 5 hektar dan lokasi mendukung, Anda bisa juga melakukan kegiatan hiking di sini.

Salib Putih adalah nama desa yang berada di sekitar tempat wisata ini. Desa ini terkenal dengan iklimnya yang sejuk, tata letak bangunan dan perkebunannya yang asri, dan pemandangannya yang indah. Anda dapat melihat Rawa Pening dan Kota Salatiga langsung dari kejauhan. Disediakan sekitar 50 kamar penginapan berdesain modern untuk Anda jika memutuskan untuk melewatkan lebih dari sehari di tempat ini.

Minat utama berwisata di sini adalah perkebunan yang sangat variatif. Ada perkebunan cengkeh, kopi, dan kapuk randu. Perkebunan-perkebunan yang ada di wilayah ini bekerja sama dengan peternakan sapi perah.

Sementara itu, kegiatan sosial diakomodasi penuh dengan adanya Panti Asuhan, Panti Wredha, dan Panti Waluya. Dan jika Anda merencanakan rekoleksi/retret, Pondok Remaja Salib Putih dan Camping Ground Salib Putih dapat dijadikan persinggahan utama bagi seluruh anggota retret.

Agrowisata Salib Putih dapat dijangkau dalam waktu kira-kira 15 menit dari Kota Salatiga menuju objek wisata Kopeng. Anda ingin menggelar acara di sini? Segera lakukan reservasi dan perkenankan kami dari IxoTransport mengantar Anda sekeluarga atau teman-teman Anda sampai ke tempat tujuan. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru jasa rental mobil di Solo termurah ini.