Tempat Wisata Solo

Dayu Alam Asri, Sragen

Senin, 28 Sep 2015

Dayu Alam Asri, atau juga sering disebut Dayu Park, adalah tempat wisata yang terletak di Desa Dayu, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tempat wisata terkhusus untuk keluarga ini berjarak sekitar 20 kilometer dari Kota Solo.

Dayu Park merupakan taman rekreasi keluarga seluas lima hektar yang sarat unsur edukasi. Selain suguhan pemandangan hutan jati, sayur-sayuran, dan buah-buahan, Anda bisa mempelajari bermacam-macam hal terkait tanaman-tanaman tersebut. Tersedia informasi mengenai cara menanam, merawat, dan memanen tanaman-tanaman di areal agrowisata Dayu Alam Asri. Jika datang saat musim panen, Anda dapat membeli hasil panennya secara langsung.

Selain agrowisata, ada mini zoo yang berisi berbagai hewan; mulai dari burung, reptil, ikan, unggas, hingga mamalia unik seperti rusa Sumatra dan rusa tutul. Wahana ini cocok untuk Anda dan anak-anak Anda yang ingin mengenal satwa unik dan langka.

Wahana lain yang tak kalah menarik adalah Taman Lalu Lintas. Taman tersebut berisi rambu-rambu lalu lintas dan peraturan berkendara di jalan raya. Wahana seperti ini tentunya sangat edukatif bagi putra-putri Anda.

Fasilitas lain yang disediakan Dayu Alam Asri adalah outbond, flying fox, kolam renang anak dan dewasa, sepeda air, perahu kano, komidi putar, mobil-mobilan, restoran, mushola, dan toilet. Tersedia pula ruang pertemuan untuk rapat keluarga maupun perusahaan serta vila untuk bermalam.

IxoTransport menawarkan paket rental mobil murah untuk kemudahan perjalanan Anda menikmati Kota Solo. Segera hubungi kontak kami yang tersedia untuk mengetahui promo paket wisata menarik Solo dan sekitarnya.