Tempat Wisata Solo

Kebun Buah Jumantono, Karanganyar

Senin, 30 Mei 2016

Kebun Buah Jumantono terletak di Desa Genengan, Kabupaten Karanganyar. Pengelola kebun buah ini membuka agrowisata setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Berbagai buah tropis ditanam di kebun tersebut. Anda dapat memetik langsung dari pohon dan menikmatinya di pelataran kebun. Buah-buah ini dapat juga dibeli untuk dibawa pulang.

Buah yang ditanam di kebun tersebut antara lain matoa, jambu citra, jambu kristal, srikaya jumbo, kelapa, pepaya California organik, jeruk, kelengkeng, rambutan, singkong organik, dan durian. Buah durian jenis Kanie, Montong, dan Lokal adalah primadona Kebun Buah Jumantono. Ketersediaan buah tergantung musim, Maka dari itu, cek dulu musim buah yang ingin Anda nikmati sebelum mengunjungi kebun ini.

Primadona durian lokal daerah Jumantono mempunyai beberapa ciri khas sekaligus kelebihan. Daging durian Jumantono tebal, rasanya enak, dan tentu saja harganya murah. Selain bisa makan di kebun, harga durian sudah termasuk air mineral gratis dan garansi menukar durian apabila durian yang dipilih tidak enak. Hubungi IxoTransport jika ingin mengunjungi Kebun Buah Jumantono.